PRESSOLIND MOTORCYCLE


PRODUK PRESSOLIND MOTORCYCLE 10ml

Kemasan 10ml

Deskripsi :

Produk Aditif PRESSOLIND MOTORCYCLE di rancang khusus untuk dapat bekerja pada semua mesin motor berbahan bakar bensin. Tersedia dalam kemasan yang praktis 10ml yang di sesuikan dengan volume tangki kendaran bermotor anda.

Di Aplikasikan Kepada :

BAHAN BAKAR BENSIN

Data Hasil Uji LAB LEMIGAS :

Berikut ini merupakan berkas data dari hasil uji kelayakan laboratorium LEMIGAS untuk produk PRESSOLIND MOTORCYCLE

Manfaat dan Kegunaan:

  • Membersihkan Fuel Line System
  • Meningkatkan Performa Mesin
  • Membantu Merawat Mesin
  • Mendinginkan Mesin
  • Menghilangkan Asap
  • Mengurangi Kebisingan Mesin
  • Meningkatkan Oktana dan Setana
  • Menghemat BBM 20% – 40%
  • Meningkatkan Kualitas BBM
  • Mengurangi Timbal dan Sulfur
  • Mengurangi residu Karbon
  • Reduce Environmental Pollution

  Aturan Pakai untuk Kendaraan Bermotor:

  • Campurkan PRESSOLIND kedalam tangki BBM, jumlah/volume PRESSOLIND yang di campurkan berbeda-beda sesuai dengan volume tangki kendaraan, lihat label aturan pemakaian pada kemasan.
  • Detox – Stasioner – Mainkan Gas dengan RPM tinggi Sampai sisa pembakaran di mesin keluar dari exhaust (lakukan kurang lebih selama 1 menit)
  • Ketika naiknya RPM dirasa sudah ringan, berarti PRESSOLIND sudah bekerja pada mesin anda.

  Pertanyaan yang sering di tanyakan :

Aditif Pressolind basenya terbuat dari Bio Atsiri Essential Oil dan dengan penambahan bakteri khusus.
Aditif Pressolind telah Resmi ber-Sertifikasi dan Uji Kelayakan dari lembaga besar negara yaitu LEMIGAS, SUCOFINDO, dan BPPI.
Pressolind dicampurkan denga bahan bakar. Pressolind akan menghilangkan kandungan sulfur dan timbal serta kandungan air akan di ubah menjadi gas. Intinya aditif Pressolind menyempurnakan bahan bakar, dan berfungsi sebagai cleaner karena dapat mengurai karbon dari hasil sisa pembakaran.
Aditif Pressolind sudah melalui Proses Uji Kelayakan dari LEMIGAS, BPPI, dan SUCOFINDO. Ada data empiris yang menyatakan bahwa produk ini layak untuk digunakan.
Pressolind bukan aditif okatan booster. Karena rata-rata aditif okatan booster mengandung zat besi (TEL/MMT). Sedangkan Pressolind Aditif adalah Bio Aditif untuk menyempurnakan bahan bakar sehingga setara dengan standart EURO 4-6.
Pressolind Aditif sangat senyawa dengan bahan bakar dikarenakan pressolind bersifat Flame (mudah terbakar), sehingga menjadikan titik nyala bahan bakar menjadi lebih cepat terbakar. Cara paling mudah untuk membuktikannya adalah dengan cara di bakar langsung dengan api, maka seketika itu pun pressolind langsung terbakar habis. Sedangkan banyak produk aditif bahan bakar lain yang tidak bersifat Flame (mudah terbakar).
Kami JAMIN 100% bahwa Pressolind Aditif Tidak meninggalkan sisa kerak karbon pada mesin. Bahkan sebaliknya, Pressolind Aditif akan membersihkan sisa-sisa kerak karbon. Produk ini bisa didemokan terlebih dahulu sebagai pembuktian bahwah 100% Aman buat mesin anda.
Bio Aditif Pressolind berdasarkan data empiris dari hasil Uji Kelayakan Lemigas sebagai kelas 1A. Dikatagorikan dapat menyebabkan korosi bila kelas Tembaga. Sedangkan Bio Aditif Pressolind tidak menggunakan bahan kimia yang mengandung zat besi.
TIDAK. Karena Aditif Pressolind berdasarkan hasil uji lab Lemigas menyatakan bahwa Titik Nyala PMcc semakin cepat sehingga pembakaran di ruang bakar menjadi semakin sempurna. Efek yang ditimbulkan adalah kerja mesin menjadi semakin ringan dan semakin dingin.
TIDAK. Pressolind Aditif senyawa dengan bahan bakar, sehingga tidak ada perbedaan berat jenis yang menimbulkan perbedaan dengan bahan bakar. Sehingga TIDAK akan ada endapan baik berupa serbuk maupun berupa GEL.
Yang pasti dan sudah terbukti untuk pemakaian jangka panjang adalah semakin bersihnya Fuel Line System dan ruang bakar pada mesin. Umur Oli mesin juga akan lebih panjang karena minimnya sisa pembakaran.
Langsung Seketika. Pada saat Pressolind Aditif bercampur dengan bahan bakar dan masuk ke Fuel Line System dan sampai ke ruang bakar mesin. Maka hal pretama yang bisa dirasakan adalah akselerasi dan performa mesin akan naik.